Booming TV

Live Nonton Streaming TV One Online Gratis Indonesia


Salah satu Tv One Online Streaming yang kian disenangi warga yaitu program acara talkshow yang bertopik " Indonesia Lawyers Club " (ILC). Talkshow yang dikemas secara interaktif dan apik guna memberikan evaluasi hukum buat sejumlah pemirsanya. Program ini juga Selalu menghadirkan sebagian orang narasumber terpenting dan melihat satu rumor dari beraneka perspektif.

Ketika diawal berdirinya nama Tv One adalah Lativi ditahun 2002. Namun pada akhirnya karena adanya pergantian kepemilikan dari milik pengusaha Abdul Latif yang kemudian beralih menjadi milik Grup Bakrie maka ketika tanggal 14 Feburari 2008 akhirnya nama Lativi pun berubah nama menjadi Tv One. Kala itu ketika nama Tv ini masih Lativi, program siarannya berfokus pada program acara keluarga, klenik, berita tentang kriminal dan beberapa acara hiburan lainnya. Namun ketika telah berganti nama menjadi Tv One maka konsep siarannya pun akhirnya berubah total menjadi stasiun televisi yang memfokuskan tayangannya pada siaran berita saja dan sisanya adalah perpaduan antara program olah raga dan hiburan.

Tv yang berdiri dengan nama Lativi ini atas dasar dari Izin Kementerian Komunikasi dan Informastika Jakarta Timur nomor 890/BH.09.05/III/1999 yang kala itu sebagian besar dari sahamnya menjadi milik ari Abdul latief, dan ketika Januari 1999 keberadaan lativi telah diumumkan dalam berita negara Nomor 8687 sebagai PT lativi Media Karya. Kala itu Lativi sendiri telah mulai siaran perdana mereka sejak awal tahun 2001 lalu dan kala itu Lativi masih dalam tahap pengujian siaran, namun Lativi telah membangun stasiun relaynya yang bertempat di Jakarta.

Selanjutnya pada tanggal 14 Februari 2008, akhirnya nama Lativi pun berubah nama jadi Tv One setelah nama Abdul Latief tidak termasuk dalam organisasi yang memiliki saham. Dan yang menjadi Direktur Utama saat ini adalah Ardiansyah Bakrie. Adanya perubahan nama ini sendiri sebenarnya merupakan salah satu upaya startegi manajemen untuk memberikan sesuatu yang berbeda di dalam dunia bisnis pertelevisian tanah air.

Peresmian yang dilaksanakan di Plenary Hall, gedungan Jakartta Convension Center juga dilakukan oleh presiden yang menjabat kala itu yaitu Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Dan memang nampaknya perubahan Lativi menjadi Tv One ini memang memberikan perubahan yang cukup signifikan terhadap stasiun televisi tersebut. sehingga saat ini mampu eksis pada akhirnya juga berubah menjadi salah satu stasiun televisi yang cukup diperhitungkan.